Pembukaan PKKMB STIH Lubuk Sikaping

WARTASUMBAR.COM: PASAMAN - Pembukaan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Lubuk Sikaping tahun 2017/2018, yang dikuti oleh 28 Calon Mahasiswa Hukum dan 25 Ekonomi berjalan sukses. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Yayasan M. Saleh Lubis, SE., M.Si, (15/09).

Acara ini dihadiri oleh Ketua STIH Lubuk Sikaping Darlisma, SH., MH, Wakil l Deni Syaputra, SH., MH, Wakil lll M. DWI Richa, JP.,SH. Kemudian juga dihadiri oleh beberapa dosen dari STIE Pasaman.

Ketua Panitia Salmi Syafardi mengatakan, kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 15 sampai 17 September besok, katanya.

Ketua Yayasan M. Saleh Lubis dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada seluruh calon mahasiswa agar mengikuti kegiatan PKKMB dengan serius dari awal hingga akhir.

"Apabila nanti saudara mengalami kesulitan dengan ekonomi, saudara jangan mundur, kita akan mencari solusinya karena disini kita memiliki beasiswa", katanya.

Ketua STIH Lubuk Sikaping Darlisma mengatakan, tujuan dari PKKMB adalak untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan kampus. Selanjutnya pengenalan sistem belajar dan memotivasi agar memiliki keyakinan yang tinggi untuk mengikuti perkuliahan. (Anto)