Polri Dan TNI kerjasama Menjaga Keamanan (KKYD) Demi Kenyamanan Asean Games Di Sumsel

INDONESIASATU.CO.ID:

PALEMBANG – Di Halaman Markas Mapolresta ,Jakabaring Kecamatan ,Seberang Ulu ,Palembang ,Sumsel jumat Malem (27/7/2018) 

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Zulkarnain Adi Negara, pimpin apel Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD),  Turut hadir, Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Bimo Anggoro Seno, Pju Polda Sumsel, Kapolresta Palembang, Wakapolresta Palembang, PJU Polresta Palembang beserta Kapolsek jajaran, Dandim 0418/Palembang, Danlanal, Danlanud, Dan Pus Pom AD, para personil apel gabungan Polri dan TNI. Apel KKYD dilakukan, dalam rangka kesiapan Polri bersama TNI, Dalam mengamankan Asian Games ke-XVIII tahun 2018 Agustus mendatang di Kota Palembang.

Dalam arahanya, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Zulkarnain Adi Negara menjelaskan, dalam pelaksanaan Asian Games di Kota Palembang nanti, jangan sampai terjadi tindak pidana curat, copet, begal serta kejahatan jalanan lainya di kawasan jalan Jendral Sudirman sampai Jakabaring dan sekitarnya.

Telah  menjadi tugas kami untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan semua tamu yang akan hadir di Kota Palembang saat perhelatan Asian Games nanti,” Bebernya Bapak Bintang Dua.

Lanjut Kapolda Sumsel, pelaksanaan Asian Games ini, merupakan perhelatan olahraga terbesar nomor dua setelah olimpiade, maka dari itu, kita semua yang terlibat harus bersama-sama turut mengamankan dan menyukseskanya.

Dengan adanya Asian Games ini, harga diri Bangsa dan Negara Republik Indonesia dipertaruhkan, maka dari itu optimalkan pengamanan Kamtibmas di wilayah Kota Palembang,Sumatera Selatan, Tegasnya.

Usai dilaksanakanya apel KKYD, anggotaPolri bersama-sama dengan TNI melaksanakan razia diberbagai tempat yang rawan tindak kejahatan 3C, premanisme dan kejahatan jalanan, Tutupnya bapak bintang dua ini.(Feri Hadi)

  • Whatsapp

Index Berita