BEM STIH Lubuk Sikaping Kunjungi Wisata As Family

WARTASUMBAR.COM: PASAMAN - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatera Barat kunjungi Wisata As Family di Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan Kabupaten Pasaman, Kamis (21/09).

Dalam kunjungan itu juga dihadiri oleh Duta Wisata Pasaman Dio Afril Zul Rahmat dan Yulia Citra yang juga Mahasiswa STIH Lubuk Sikaping dan tergabung dalam pengurus BEM tersebut.

Mentri Komunikasi dan Informasi BEM STIH Lubuk Sikaping Darlinsah mengatakan, "Kunjungan ini merupakan suatu agenda khusus untuk membangun kekompakan antar pengurus BEM. Dengan kekompakan itu, semangat bersama akan memajukan kampus dan memperkenalkannya hingga kepelosok - pelosok Pasaman, buat apa yang jauh kalau ada yang dekat", katanya.

Kemudian pemilik Wisata As Family Suryani menjelaskan bahwa tempat wisata tersebut telah dibuka sejak 6 bulan lalu yang diresmikan langsung oleh Bupati Pasaman.

"Kami berterimakasih atas kunjungan mahasiswa STIH Lubuk Sikaping dan Duta Wisata Pasaman. Dengan kunjungan ini kami berharap nantinya tempat ini akan semakin banyak pengunjung" tuturnya.(Anto)