Bupati Pasaman Sholat Idul Fitri 1440 Hijriyah Wujud Kebersamaan

syafrianto, 05 Jun 2019,
Share w.App T.Me

PASAMAN -- Bupati Pasaman, H Yusuf Lubis, melaksanakan Shalat Idul Fitri 1440 Hijriyah wujud kebersamaan di Halaman Kantor Bupati Pasaman, Rabu (05/06/209).

Pantauan Indonesiasatu.co.id ikut hadir, Wakil Bupati Pasaman, serta Unsur Forkopimda nampak ikut membaur dengan ribuan jamaah yang lain. 

Bupati Yusuf Lubis atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah, Minal Aidzin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin".

Bupati Pasaman saat membacakan sambutan Idul Fitri juga mengimbau para aghniya atau mereka yang memiliki harta berlebih, untuk menginfaqkan sebagian hartanya.

“Karena kekayaan yang kita miliki, ada hak orang lain. Yaitu, mereka-mereka yang kurang beruntung. Seperti fakir miskin dan anak yatim piatu.

Mari kita sucikan harta kita dengan memberi zakat maal yang telah sampai haul dan nisabnya. Hal ini juga bagian dari upaya mengurangi kesenjangan sosial,” ujar yusuf lubis.

Selain itu, dalam sambutannya Bupati Pasaman juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan pesta demokrasi di Pasaman yang berlangsung dengan aman, nyaman dan damai.

“Untuk dapat memaknai hari kemenangan ini, Mari kita saling mempererat tali silaturahmi dan menjaga kerukunan diantara sesama umat islam,” ujarnya.

Editor: Anto

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu