Bupati Pasaman Tutup Turnamen Volly Bupati Cup III

indonesiasatu, 24 Jul 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN - Bupati Pasaman, H Yusuf Lubis melakukan penutupan turnamen Volly Ball Bupati Cup III tahun 2019 di Lapangan Gober Cup Labuhan Jurung Nagari Panti Timur Kecamatan Panti Kabupaten Pasaman, Selasa (23/07/2019).

Turut hadir Bupati Pasaman, Kapolres AKBP Hasanuddin,S.Ag, Wakapolres Kompol Ahmad Yani, SKPD, Anggota DPRD Provinsi Sabar. AS, Anggota DPRD Pasaman serta Camat Panti dan Walinagari.

Bupati Pasaman, H Yusuf Lubis mengungkapkan,"Jujur, ini turnamen Volly Ball Bupati Cup III ini adalah satu-satunya di Kabupaten Pasaman yang lebih menarik daripada turnamen yang lain. Lebih meriah, lebih seru," kelakar Yusuf Lubis. Ucapannya ini pun mengundang gelak tawa seribuan penonton yang memadati lapangan sepakbola tersebut.  

Bupati juga mengapresiasi pihak panitia,"Laporan panitia pada waktu pembukaan turnamen Bupati Cup III ini bulan Maret 2019 lalu, mengatakan turnamen Bupati Cup III ini diikuti 64 klub se Pasaman. Ini turnamen terlama, tersukses dan teraman," katanya. 

Ia meminta,"turnamen ini harus diselenggarakan lagi ditahun 2020 mendatang. Ini, harus dilanjutkan lagi," ucap Yusuf Lubis kepada penggagas turnamen itu. 

Club MMS Lubuksikaping, akhirnya tampil sebagai pemenang. Sedangkan Club RVC Rao selatan pemenang kedua.

Atas prestasinya itu, Club ini berhak membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp7 juta plus trophy. Untuk pemenang kedua dan ketiga sebesar Rp3 juta dan Rp2 juta serta juara harapan juga di beri uang pembinaan.

Editor: Anto

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu