Gelar Operasi Zebra 2017 : Satlantas Polres Pasaman Melakukan Penindakan Tilang On Line

WARTASUMBAR.COM : PASAMAN, ---Operasi Zebra Singgalang diawali hari ini hingga 14 November 2017. Dihari pertama digelar oleh Sat Lantas Polres Pasaman di Jalan Sudirman Lubuksikaping, dengan melibatkan personil sebanyak 8 orang anggota Sat lantas dipimpin oleh Kasat Lantas Iptu Fion Joni Hayes dan Kanit Turjawali lantas .Rabu (1/11/2017).

Kasat Lantas mengatakan hari pertama dilaksanakan ops Zebra Singgalang 2017 dalam kota lubuk sikaping dengan penindakan dengan Tilang On Line sebanyak 7 berkas yang diberikan kepada pelanggar, dengan jenis pelanggaran tidak menggunakan helm standar.tidak memiliki SIM dan tidak dapat menunjukan STNK kendaraan bermotor.

"Tilang hari ini dengan rincian barang bukti dari penindakan adalah 1 lembar STNK, 2 lembar SIM C dan barang bukti kendaraan bermotor dititipkan di Sat Lantas," ungkap Fion.

Selain itu, Fion , juga menghimbau masyarakat agar meningkatkan disiplin dalam berlalu lintas dijalan raya dan menimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

"Kami imbau kepada pengendara, patuhi peraturan lalu lintas, lengkapi surat kendaraan, jangan memodifikasi kendaraan, serta pakai helm SNI dan jangan melakukan melawan arus yang mengakibatkan laka lantas," ucapnya.(Anto)