Hj.Dhifla Wiyani, SH, MH: Pasaman Barat Adalah Lumbung Suara Partai Golkar di Sumatera Barat

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN BARAT - Pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Pasaman Barat periode 2015-2020 dan pengurus PD AMPG, PD KPPG dan Pengurus Tingkat Kecamatan se- Kabupaten Pasaman Barat yang bertempat di gedung Pemerintahan daerah Simpang Empat, Kamis(12/10/2017).

Pelantikan pengurus partai Golkar kabupaten Pasaman Barat dilakukan langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Barat H. Hendra Irawan Rahim. Pelantikan di hadiri oleh Sekretaris Korwil Sumatera Barat, Ketua Bidang Hukum DPP Kesatuan Perempuan Partai Golkar Hj. Dhifla Wiyani, SH, MH, segenap pengurus DPD Provinsi Sumatera Barat, ketua dpd Golkar tingkat kabupaten/kota se-Sumatera Barat, seluruh pengurus partai Golkar Kabupaten Pasaman Barat, wakil bupati pasaman Barat, perwakilan partai politik di pasaman Barat.

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Pasaman Barat adalah langkah awal bagi segenap pengurus untuk melakukan konsolidasi sampai ke tingkat jorong untuk memenangkan partai golkar pada pemilu 2019. 

"Pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman Barat adalah langkah awal bagi segenapkan pengurus untuk terus melakukan konsolidasi sampai ketingkat jorong-jorong yang ada di Pasaman Barat dalam rangka memenangkan Partai Golkar pada pemilu tahun 2019" ujar Hendra Irwan Rahim.

H. Daliyus. K, S.Si, MM menyampaikan tekadnya bersama segenap pengurus Partai Golkar Kabupaten Pasaman Barat akan terus melakukan konsolidasi untuk memenangkan Partai Golkar pada pemilu 2019, karena pada 2014 partai Golkar adalah peraih suara terbanyak di Pasaman Barat. 

"Kami segenap pengurus partai Golkar kabupaten Pasaman Barat akan terus melakukan Konsolidasi untuk mewujudkan kembali partai Golkar sebagai Pemenang pemilu di Kabupaten Pasaman Barat" demikian disampaikan Daliyus.

Sementara itu Hj. Dhifla Wiyani, SH, MH menyampaikan bahwa Pasaman Barat adalah Lumbung Suara Partai Golkar di Sumatera Barat terbukti ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat diharapkan kedepan tetap dipertahankan dengan suara yang lebih banyak tentunya. 

"Pasaman Barat adalah salah satu lumbung suara partai golkar di Sumatera Barat. Oleh karena itu konsolidasi organisasi sangat penting untuk memenangkan Partai Golkar di Pasaman Barat pada pemilu 2019. Agar partai Golkar tetap menjadi Pimpinan DPRD Kabupaten Pasaman Barat" tukas ibu Dhifla.(Heri/Anto)

Index Berita