Jambore TP PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat Resmi di Tutup

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTA SUMBAR --- Pergelaran Jambore TP PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) resmi di tutup Bupati Pesisir Selatan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Erizon, dipantai Carocok,Painan, Kabupaten Pesisir Selatan. Rabu (18/07/2018)

Kegiatan yang telah dilaksanakan dari tanggal 15 hingga 18 juli 2018. Jambore terpadu TP PKK Berprestasi pencanangan BBGRM, gelar TTG, penyuluhan kesehatan dan jambore IMP PLKB ditutup pada hari ini, Rabu (18/7).

Sekda Erizon, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak terutama kepada panitia penyelenggara acara pergelaran jambore PKK tingkat provindi sumatera barat, atas terselenggaranya acara ini, dan telah berakhir sukses.

Pada tahun ini penutupan Jambore Kader PKK ini dipadukan dengan Komitmen Germas antara TP PKK Kabupaten/Kota se Provinsi Sumatera Barat dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat, sebagai komitmen TP PKK mendukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).

Dalam sambutannya Ketua PKK Provinsi Sumatera Barat Nevi Zuairina Irwan Prayitno sekaligus Ketua Panitia berharap meskipun jambore telah selesai namun kita mesti melanjutkan 10 program pokok PKK dalam mewujudkan nasyarakat yang sejahtera.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati serta OPD terkait atas dukungan dan partisipasinya pada jambore tahun ini, tahun depan Sumbar akan menjadi tuan rumah pada HKG (Hari Kesatuan Gerak) PKK tingkat nasional, dan Jambore tingkat Provinsi akan diadakan di Kabupaten Tanah Datar.(Anto)

Index Berita