Kapolres Pasaman Hasanuddin,S.Ag Silaturahmi dengan Wartawan Berbagai Media

 

WARTABHAYANGKARA.COM : PASAMAN --- Kepala Kepolisian Resort Pasaman (AKBP Hasanudin,S.Ag) Rabu, (06/12) menggelar acara silaturahmi dengan para wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Pasaman .

Pada acara silaturahmi yang dilaksanakan di RM. By Pass, Lubuksikaping, tersebut terasa keakraban polri dengan para awak media, yang dirangkum pula dengan acara makan siang bersama. Sembari menikmati hidangan yang telah disediakan, para wartawan tampak mengobrol santai dengan Kapolres. Tidak jarang pula bersendau gurau. Terlihat tidak ada jarak antara pihak wartawan dengan anggota Polri.

Kapolres Pasaman yang turut didampingi pejabat utama Polres Pasaman mengucapkan terimakasih atas kehadiran para wartawan. “Saya berterimakasih karena rekan-rekan sudah meluangkan waktu untuk acara ini. Saya disini mengajak rekan-rekan untuk membantu tugas Polri khususnya dalam penyampaian informasi. Hal ini juga untuk kemajuan Kabupaten Pasaman ” katanya.

Pada kesempatan itu juga Kapolres Pasaman juga berpesan agar selalu bijak dalam penyampaian informasi kepada masyarakat. Hal ini berkaitan dengan terciptanya harkamtibmas yang kondusif. Agar nantinya tidak timbul keresahan masyarakat, ataupun kerugian pada salah satu pihak yang diakibatkan oleh pemberitaan-pemberitaan yang kurang bertanggung jawab.

Dari kalangan wartawan dan LSM hadir sebanyak 19 orang yang terdiri dari awak media cetak maupun elektronik. Acara siang itu ditutup dengan foto bersama.(Anto)