Kapolres Pasaman Kunjungan Kerja ke Polsek Jajaran

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN - Pada hari Jum'at tanggal 08 Desember 2017 Kapolres Pasaman AKBP HASANUDDIN, S. Ag telah melakukan kegiatan kunjungan kerja ke Polsek jajaran Polres Pasaman sekaligus menjadi Khatib sholat Jum'at di Mesjid Al Ikhlas Simpang Tonang Kec. Duo Koto.

Kapolres Pasaman yang didampingi oleh Kabag Ops AKP Syahrul Chan, Kasat Sabhara AKP Paminto, Kasat Reskrim Iptu Zulhendri, SH, Kanit II Aipda M. Yuliandi dan Kanit III Sat Intelkam Bripka Fitra Yudisman.

Adapun rangkaian kegiatan Kapolres Pasaman di Kec. Duo Koto adalah :Sekitar pukul 10.45 wib melakukan kunjungan ke Mako Polsek Duo Koto yang disambut langsung oleh Kapolsek Duo Koto Iptu Fahrur Roji, SH dan anggota jajaran polsek.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut Kapolres AKBP Hasanuddin, S.Ag memberikan arahan keseluruh anggota polsek.

"Sebagai Kapolres baru mohon dukungan dan masukan dari anggota untuk kebaikan Polres Pasaman.Lakukan pembinaan dan penggalangan terhadap konflik yang akan terjadi.Penegakan hukum tetap prioritas.Giat kemasyarakatan ditingkatkan.Terus dukung progam Kapolri yaitu Promoter untuk mencapai Polri yang unggul dan dipercaya Hilangkan kultur arogan dan pungli.Bagi personil yang punya ide dan gagasan silahkan dikembangkan," ujar Kapolres Pasaman.

Dalam kunjungan kegiatan di Mako Polsek.berakhir skr pkl 11.30 wib.Diakhir kunjungan ke Mako polsek Duo Koto, Kapolres Pasaman dan rombongan menuju Masjid Al - Ikhlas Nagari Simpang Tonang Kec. Duo Koto dan bertindak selaku Khatib sholat Jum'at dengan isi khutbah bertema antara lain "Keteladanan Rasulullah sebagai khalifah di muka bumi", kegiatan dihadiri sekitar 100 jemaah.

Seusai sholat jumat Kapolres Pasaman melakukan kegiatan penyuluhan hukum masalah preman dan premanisme dalam rangka kegiatan Operasi Bina Kusuma 2017 di Mesjid Al Al Ikhlas Simpang Tonang.

Dalam kesempatan penyuluhan tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat Nagari.Sumpang Tonang antara lain : Pucuk Adat Nagari Simpang Tonang Samson Semula Rajo Dubalang, Imam Nawawi Rajo Mudo, Walinagari Gusra Wardi dan Emili Sola. Kegiatan berakhir sekira pkl 14.00 wib dan Kapolres beserta rombongan kembali ke Lubuk Sikaping. Selama kegiatan situasi dalam keadaan aman dan lancar.(Anto)

Index Berita