Pelantikan DPD II Golkar Pasaman, Benny Utama: Setiap Orang Ada Waktunya, Setiap Waktu Ada Orangnya

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Pasaman periode 2015 - 2020 resmi dilantik oleh H.Yan Hiksas, SE, M.Si ( Dt.Tanali) Korwil Wilayah III Sumatera Barat DPP Partai Golkar di Aula Syamsiar Thaib Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman Sumatera Barat, Jum'at (13/10/2017)

Warta Sumbar.com,Pelantikan yang bertema "Solid dan Terkonsolidasi " ini dibawah kepemimpinan baru Syahrizal Yusuf dan sekretaris Yasri optimis menyongsong pemilu tahun 2019.

Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar DPD II Kabupaten Pasaman H.Benny Utama,SH.MM dalam pidatonya mengharapkan agar para pengurus yang baru dilantik agar siap bekerja maksimal.

"Setiap orang ada waktunya, setiap waktu ada orangnya. Dulu saya ketua DPD II Golkar Pasaman, sekarang jadi dewan penasehat. Itulah dia partai Golkar, Partai kader, saya berharap dibawah nahkoda baru adinda Syahrizal Yusuf beserta pengurus segera bekerja maksimal menyongsong pemilu tahin 2019", katanya.

"Segera menyusun Strategi dan rekruitmen saksi di tiap TPS, kita tak bisa lagi berleha-leha, waktu sudah sangat terbatas, butuh konsolidasi dan kerja yang lebih giat,” jelasnya.

Benny Utama juga berpesan kepada selurhh kader partai Golkar yang duduk di Legislatif, agar tetap mendukung pemerintah.

"Seluruh kader yabg duduk di Legislatif, tetap dukung pemerintah. Berikan kritik yang kontrukstif, agar pemerintah tetap fokus bekerja. Kalau masalah pemilihan kepala daerah nanti di 2020 kita fikirkan", pungkasnya.(Heri Sumarno/anto)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita