Pemasangan Jaket Almamater Kepada Calon Mahasiswa Baru STIH dan STIE Pasaman

INDONESIASATU.CO.ID:

 PASAMAN - Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Lubuk Sikaping tahun 2017/2018, lahirkan kebersamaan. Hal itu terlihat saat penutupan kegiatan tersebut, Mahasiswa Baru terlihat kompak dan optimis akan lebih memajukan Kampus STIH Lubuk Sikaping dan STIE Pasaman, Lubuk Sikaping, Minggu (17/09).

Penutupan itu langsung oleh Wakil Ketua lll STIH Lubuk Sikaping M. Dwi Richa, JP., SH yang disaksikan seluruh pengurus DLM dan Pengurus BEM.

"Dipasangkannya Jaket Almamater kepada 2 orang terpilih sebagai perwakilan dari Calon Mahasiswa Baru yang disebut dengan Raja atas nama Trimar C. Gea dan Ratunya Rori Marliskha". "Maka dengan pemasangan tersebut, Seluruh Calon Mahasiswa Baru yang mengikuti PKKMB resmi menjadi Mahasiswa STIH Lubuk Sikaping dan STIE Pasaman", sebut M. Dwi Richa

M. Dwi Richa mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia PKKMB yang telah aktif dalam melaksankan kegiatan tersebut dan juga kepada Mahasiswa Baru yang mengikuti kegiatan itu dengan baik.

Kemudian Raja dan Ratu menyampaikan bahwa dengan kebersamaan dan bimbingan dari kakak senior, mereka optimis kedepan akan lebih memajukan Kampus Yayasan Pendidikan Pasaman (YAPPAS) STIH Lubuk Sikaping dan STIE Pasaman. (IWO/Anto

  • Whatsapp

Index Berita