Pemda Pasaman Apel Gabungan Hari Perdana Setelah Libur Lebaran 1439 H

INDONESIASATU.CO.ID:

 

PASAMAN --- Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman bersama jajarannya lakukan Apel Gabungan Perdana yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah H.M. Saleh, setelah libur lebaran Idhul Fitri 1439 H . Kamis (21/06/2018)

Dalam amanat singkat Sekretaris Daerah Pasaman H.M. Saleh menyampaikan, Dengan Alhamdulillah hari ini merupakan hari perdana kita kembali bertugas setelah cuti bersama, dan atas izin Bapak Bupati Kabupaten Pasaman kami menyampaikan “SELAMAT IDHUL FITRI 1439 H MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN, MINAL AIDIN WAL FA IZIN”.

Dari pantauan Indonesiasatu.co.id tampak hadir dalam apel Gabungan itu Bupati Pasaman, Sekda, Staf Ahli, Asisten Kepala-kepala OPD, Kabag, serta seluruh staf dan karyawan/karyawati pemerintah daerah Kabupaten Pasaman, di Pelataran Kantor Bupati Pasaman. 

Selanjutnya Sekda juga menambahkan, Setelah kita melewati satu bulan ramadhan mudah-mudahan akan memberikan dampak terutama terhadap prilaku kita sebagai PNS yang pertama dari segi disiplin, kebersamaan dan pendekatan kinerja.

Pada hari ini kita secara bersama-sama bersilaturrahim kerumah dinas Bupati Pasaman sekaligus saling maaf memaafkan.(Anto)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita