SDN 19 Sudah Siap Menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Pasaman

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTA SUMBAR.COM: PASAMAN - Grup Drum Band SDN 19 Ambacang Anggang kecamatan Lubuk Sikaping kabupaten Pasaman, telah membentuk terdiri dari siswa-siswi sebanyak 70 orang.

Grup Drum Band ini akan mengisi acara pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pasaman tahun 2017," kata Kepala Sekolah SDN 19 Saparrudin, di Lubuk Sikaping (25/9/2017).

Menurutnya, group Drum Band Sekolah ini terbentuk atas kesepakatan para guru, kepala sekolah dan siswa, yang direkrut dari kelas 6 sampai kelas 4

Pelatih barisan Drum  Bayu dan ibu Nova selama hampir sebulan ini mereka telah mahir memainkan peralatan Drum Band tersebut. Selain berperan dalam HUT Kabupaten Pasaman,  juga nantinya akan mengisi acara hiburan Demonstrasi peralatan Drum Band, serta memainkan lagu-lagu perjuangan kemerdekaan Indonesia.

"Grup Drum Band SDN 19 Ambacang Anggang ini cukup bagus dan solit dalam atraksi memainkan peralatan, sehingga ke depan tidak kalah saing dengan group Drum Band sekolah lain yang ada di kabupatenPasaman," katanya. (IWO/Anto)

 

 

  • Whatsapp

Index Berita