Staf Ahli Bupati Pasaman: Juri dan Hakim MTQ Harus Netral

syafrianto, 06 Aug 2019,
Share w.App T.Me

PASAMAN -- Bupati Pasaman diwakili Staf Ahli Bupati Ashari membuka secara resmi Musabaqah Tilawah Qur'an (MTQ) tingkat kecamatan Padang Gelugur ke-13 Tahun 2019 di lapangan Hijau Bola Kaki Pemuda Tanjung Aro Kecamatan Padang Gelugur, Sabtu (03/08/2019).

Staf Ahli Bupati Ashari, mengucapkan terima kasih kepada panitia, tokoh masyrakat, camat, forkopinca, wali nagari, seluruh lapisan masyarakat sehingga kegiatan rangkaian MTQ ini dapat terlaksanakan dengan baik dan lancar. Kegiatan MTQ merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap tahun sebagai event memperkuat Ukuwah Islamiyah diranah Pasaman ini.

Diharapkan kepada panitia dan dewan hakim agar bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi (Tupoksi) masing-masingnya dan memegang teguh komitmen, konsisten, netralisasi sebagai juri dan dewan hakim, untuk senantia menjaga kemuliaan MTQ Kecamatan Padang Gelugur ini. 

Caranya, tidak mengotori proses penyelenggaraan MTQ dengan cara-cara yang tidak semestinya, sehingga mengorbankan anak-anak nagari yang memiliki kualitas dan potensi, diselenggrakan dengan sungguh-sungguh, ikhlas, jujur, transparan, satu niat dan tujuan.

Editor: Anto

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu