Sukri: Sudah Delapan Hari tak Kunjung di Temukan

WARTASUMBAR.COM: PASAMAN - Sudah dua kali sabtu , Sukri (60) Seorang warga Kampung Teluk Embun Jorong Bandar Mas, Nagari Cubadak, Kecamatan Dua Koto, Kabupaten Pasaman Sumatera Barat dilaporkan hilang sabtu (09/12) lalu hingga kini belum juga ditemukan, Sabtu (16/12/2017).

Kepala BPBD Pasaman Masfed Kenedi saat di konfirmasi oleh wartasumbar.com menyampaikan, warga yang hilang di Dua Koto sudah masuk hari yang kedelapan, hingga sekarang belum ditemuan dan masih dalam tahap pencarian, Sabtu (16/12/2017).

"Pencarian di hari sebelumnya tidak membuahkan hasil. Hari kedelapan ini, kita turunkan satu tim BPBD Pasaman terdiri dari 6 orang. Kemudian dari Basarnas Sumbar ada satu tim terdiri dari 5 orang, dan tim Sekber PA Sumbar 14 orang sedangkan dari masyarakat setempat ada satu tim terdiri dari 8 orang mudah-mudahan membuahkan hasil", jelasnya.

Wali Nagari Cubadak, Yuni Yelfi ketika dikonfirmasi oleh wartasumbar.com, mengatakan sudah mengerahkan masyarakat setempat untuk membantu tim melakukan pencarian korban.

"Di hari yang kedelapan, sudah kita kerahkan lagi masyarakat disini kelokasi dengan memeriksa tempat-tempat yang dicurigai keberadaan korban, jalan setapak, aliran sungai hingga memeriksa tempat yang kemungkinan dilalui orang, yang diduga tempat hilangnya korban, namun sampai saat ini belum juga membuahkan hasil," katanya. 

Yuni Yelfi berharap orang hilang tersebut secepatnya bisa ditemukan."Kita berharap di hari yang kedelapan ini semoga di temukan dalam keadaan selamat," harapan yuni Yelfi. (Anto)