Wakil Bupati : Safari Ramadhan Untuk Memupuk dan Mempererat Silaturrahmi Pemerintah dengan Masyarakat

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN -- Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama, selaku Ketua tim II Safari Ramadhan mengunjungi Masjid Nurussalam Salibawan Nagari Sundatar Kecamatan Lubuksikaping, Kamis (24/05/2018)

Turut hadir dalam rombongan kegiatan Safari Ramadhan tersebut, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, kepala OPD, Anggota DPRD kabupaten Pasaman setempat, BPJS Kesehatan, BRI Lubuksikaping, Camat Lubuksikaping, Wali Nagari Sundatar dan kepala Jorong se kanagarian serta seluruh tokoh masyarakat di daerah itu.

Wabup, mengatakan, tujuan Safari Ramadhan Pemkab Pasaman, upaya untuk memupuk dan mempererat silaturrahmi pemerintah dengan masyarakat, melihat secara langsung kondisi masyarakat. Semoga terjalin hubungan yang harmonis, sehingga tumbuh persatuan dan kesatuan dan meningkatnya kesejahteraan masyarakat sesuai dengan Visi Misi Pemerintah Daerah.

Dalam kesempatan itu melalui Tim II Safari Ramadhan, Atos Pratama bersama rombongan menyalurkan Dana Hibah Masjid sebesar Rp5 juta dan dua gulung karpet.

"Semoga dana ini bisa dimanfaatkan untuk kelanjutan pembangunan Masjid yang bersumber dari dana hibah Pemerintah Daerah Pasaman. Dan bantuan karpet ini bisa dimanfaatkan untuk melengkapi perlengkapan shalat di Masjid Nurussalam ini," tuturnya. 

Walinagari Sundatar, mengucapkan,"Terima kasih banyak atas kunjungan tim safari Ramadhan Pemda Pasaman beserta bantuan dana hibah yang sudah disalurkan. Semoga dengan adanya dana ini bisa melanjutkan pembangunan Masjid Nurussalam ini,"tuturnya.(Anto)

 

Index Berita